Saya Taruhan Mereka Mainkan Wiffle Ball Sekarang Di Surga

Setelah kematian kakek saya, beberapa tahun berlalu dan saya mulai mendengar tentang seorang teman saya yang sedang mengalami tantangan kesehatan.

Juan Chesson mungkin pria paling baik yang pernah Anda temui. Dia setahun lebih tua dariku. Saya berada di beberapa kelas dengan adik laki-lakinya, Harold. Ayah mereka adalah seorang guru dan melatih sepak bola SMA dan baseball. Oleh karena itu, Juan berpartisipasi dalam olahraga dan tumbuh bermain bola rintik, bola basket dan sepak bola dengan saudara dan teman-temannya di halaman belakang mereka. Ketika ia semakin tua, Juan bermain sepak bola dan bisbol sekolah tinggi. Tentu saja, dia menerima semua penghargaan sportivitas.bola88

Pelari yang rajin, Juan tetap dalam kondisi yang lebih baik daripada kami ketika kami lulus SMA. Selama liburan Thanksgiving dan Natal, banyak dari kita akan berkumpul dan bermain basket penuh-pengadilan. Beberapa pemain adalah atlet semua konferensi dan semua negara. Namun tidak ada yang ingin menjaga Juan, karena dia selalu dalam kondisi yang begitu hebat!

Seorang siswa yang baik, ia lulus dari North Carolina State University dengan gelar di bidang Matematika. Dia akhirnya menjadi guru sekolah menengah dan pelatih bisbol di Asheville, North Carolina. Dia memiliki karir yang bahagia dan memuaskan dan membuat perbedaan dalam kehidupan para murid mudanya.

Kemudian dia tahu dia menderita leukemia.

Juan menjalani perawatan medis tradisional, menggunakan kemoterapi. Setelah pertempuran panjang, leukemia mulai mereda. Ketika kami mendengar berita itu, kami semua menghela nafas lega. Setelah semua, Juan adalah salah satu orang baik. Tapi dia belum keluar dari hutan.

Akhirnya leukemia kembali lagi, kali ini lebih kuat dari sebelumnya. Juan berjuang dengan baik, tetapi kali ini penyakitnya menang. Shelton Juan Chesson, Jr meninggal pada musim gugur 1999. Dia baru berusia tiga puluh dua tahun. Dia meninggalkan seorang istri yang hamil delapan bulan.

Kematian Juan membuatku berpikir panjang dan keras tentang beberapa hal. Saya menyadari bahwa saya tidak dapat menerima apa pun dalam hidup, terutama kesehatan saya. Jika itu bisa terjadi pada Juan, itu bisa terjadi pada siapa saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *